Sukses

Kadek Devie Rindu Merayakan Nyepi di Bali

MESKI berdarah Bali, artis Ida Ayu Kadek Devie ternyata tak pernah merayakan Hari Raya Nyepi di tanah leluhurnya. Maklum, perempuan beragama Hindu ini lahir dan besar di Bandung, Jawa Barat. Begitu juga dengan perayaan Nyepi tahun ini, Kadek Devie merayakannya di sebuah pura di Rawamangun, Jakarta T...

MESKI berdarah Bali, artis Ida Ayu Kadek Devie ternyata tak pernah merayakan Hari Raya Nyepi di tanah leluhurnya. Maklum, perempuan beragama Hindu ini lahir dan besar di Bandung, Jawa Barat. Begitu juga dengan perayaan Nyepi tahun ini, Kadek Devie merayakannya di sebuah pura di Rawamangun, Jakarta Timur. "Tahun depan Nyepi di Bali. Ingin ngerasain," kata pemeran sinetron Celana Bulu Jin. Dalam perayaan Nyepi kali ini, wanita yang gemar memakai baju you can see mengaku, menyempatkan diri berdoa untuk diberi pasangan. Maklum, wanita berwajah manis berambut panjang hingga kini masih jomblo alias sendiri. Tapi, bukan berarti mencari jodoh yang menjadi prioritas utama dalam doanya. Segala kebahagian diri dan keluarga juga dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa. "Biasa saja lah," ujar Devie--sapaan Ida Ayu Kadek Devie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.