Sukses

Okie Agustina Semakin Mantap Memeluk Islam

OKIE Agustina, istri Pasha "Ungu" mengaku semakin mantap memeluk agama Islam. Ini tak lepas dari peran suaminya yang selalu membimbingnya sejak menjadi mualaf setahun silam. Awalnya Okie sempat kebingungan. "Kalau dia menikah dengan pria nonmuslim, pasti jadi beda," kata Pasha.

OKIE Agustina Sofyan, istri Pasha "Ungu" mengaku semakin mantap memeluk agama Islam. Ini tak lepas dari peran suami yang selalu membimbing sejak menjadi mualaf setahun silam. Awalnya Okie sempat kebingungan. "Kalau dia menikah dengan pria nonmuslim, pasti jadi beda," kata Pasha. Mulanya, Pasha juga sempat meragukan identitas sang istri. Pasalnya orang tua Okie adalah pasangan berbeda agama. Tapi Pasha yakin setelah melihat Okie rajin salat dan mulai mengenakan busana muslim. "Sebenarnya saya sudah mengucapkan dua kalimat syahadat sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama," kata Okie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini