Sukses

William dan Kate Bersama Lagi

Cinta lama bersemi kembali (CLBK). Gosip asmara ini kini sedang melanda calon Putra Mahkota Inggris Pangeran William dengan Kate Middleton yang telah berpacaran selama 7 tahun.

Liputan6.com, London: Setelah lama tak muncul kabar berita tentang hubungan asmara Pangeran William (26) dengan Kate Middleton (27), belakangan tersiar kabar cinta mereka bersemi kembali. Malah ada beberapa media massa yang memberitakan mereka telah bertunangan. Namun koran-koran besar di Inggris belum "memanaskan" kabar ini di halaman-halaman utama mereka.

The Sun beberapa waktu lalu menulis tentang kisah cinta lama yang bersemi kembali dari Pangeran William dengan Catherine Elizabeth 'Kate' Middleton. Namun tidak menceritakan soal isu pertunangan mereka. Gosip yang berkembang di Inggris menyebutkan, pasangan calon Putra Mahkota Inggris ini akan melangsungkan pernikahan tahun 2010.

Kisah cinta William dengan Kate Middleton, wanita kelahiran Reading, Berkshire, Inggris, 9 Januari 1982 ini berawal di kampus. Mereka sama-sama kuliah di Universitas St Andrews, Skotlandia. William dan Kate sempat mengambil mata kuliah yang sama, materi kuliah sejarah seni. Mereka pun tinggal dalam asrama mahasiswa yang sama dalam lingkungan kampus. Di sinilah cerita asmara mereka mulai bersemi. Mereka telah berpacaran selama 7 tahun.

Foto kebersamaan William dan Kate tak mudah didapat. Pertengahan Mei lalu, kemesraan mereka sempat terlihat publik. Mereka hadir dalam acara pertandingan polo di Ascot, Inggris Barat. 

Kesibukan William sebagai pilot helikopter Angkatan Udara Inggris (RAF) seolah mampu menyimpan kisah asmara William-Kate. Gosip yang berkembang di media Inggris menyebutkan William dan Kate akan pergi jauh tahun ini setelah kemesraan mereka sempat dilihat publik. Tujuannya tak lain untuk menghindari publik.(VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini