Sukses

Sheila Marcia Punya Gandengan Baru

Setelah putus dari Jupiter Fotrissimo, Sheila Marcia Joseph dikabarkan dekat dengan Priya vokalis band Kuburan.

Liputan6.com, Jakarta: Aktris belia Sheila Marcia Joseph memiliki gandengan baru. Setelah hubungan cintanya dengan artis Jupiter Fortissimo kandas, perempuan kelahiran 3 September 1989 ini dikabarkan dekat dengan vokalis band pendatang baru, Kuburan bernama Priya. Saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6), Sheila mengaku sering bercanda dengan Priya yang dinilainya baik dan lucu. "Kalau Priya lagi nggak dandan, beda. Wajah asli Priya lebih lucu," ungkap dara asal Malang, Jawa Timur itu.

Secara tak langsung, pendapat tadi adalah pujian dan rasa simpatik Sheila kepada Priya. Namun demikian, Sheila menolak jika disebut hubungan keduanya berpacaran. Ia baru mengenal Priya saat bertemu di acara Inbox SCTV. Mulai dari situlah, keduanya makin akrab dan sering berbicara dan bercanda. "Saya menilai orangnya asyik dan lucu," jelas Sheila.

Sheila mengaku masih menikmati status jomblonya hingga kini, sebab menurutnya, dengan status single, Sheila mengaku lebih fokus pada pekerjaannya. "Saya menikmati kok, dan saya masih punya banyak teman," tambah Sheila. (AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini