Sukses

Komedian AS Sambangi Irak

Komedian AS Stephen Colbert menyambangi Irak selama seminggu untuk merekam edisi khusus acara televisi populer "The Colbert Report".

Liputan6.com, Baghdad: Komedian Amerika Serikat (AS) Stephen Colbert menyambangi Irak. Colbert akan berada di Irak selama seminggu untuk merekam edisi khusus acara televisi populer The Colbert Report. Kedatangan Colbert ini telah dikonfirmasi oleh Angkatan Bersenjata AS, Sabtu, (7/6).

Perjalanan Colbert di Irak nantinya bertajuk Operation Iraqi Stephen: Going Commando. Nama itu merujuk pada operasi pembebasan Irak pada tahun 2003.

Kunjungan komedian ini telah diatur oleh United Service Organisations (USO) yang dikenal sebagai perancang hiburan bagi pasukan AS di luar negeri. Dalam kunjungannya di Irak, Colbert dijadwalkan akan mewawancarai beberapa pejabat senior militer AS termasuk komandan tertinggi militer AS di Irak Jenderal Ray Odierno. Dia juga akan wawancara Deputi Perdana Menteri Irak Barham Saleh. (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini