Sukses

Pakar: Carradine Tidak Bunuh Diri

Pakar forensik yang disewa keluarga aktor gaek David Carradine menyimpulkan Carradine tidak bunuh diri. Perlu informasi tambahan untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Pakar forensik yang disewa oleh keluarga aktor gaek David Carradine menyimpulkan bahwa penyebab tewasnya Carrdine di sebuah hotel di Thailand, Kamis (4/6) lalu, bukanlah karena bunuh diri. Menurut pakar tersebut, diperlukan informasi tambahan dari penyelidik Thailand sebelum penyebab kematian dapat diketahui.

Hasil penyelidikan pakar forensik tersebut diungkapkan oleh dua saudara laki-laki Carradine, Keith dan Robert Carradine, Kamis (11/6), di Los Angeles, AS. "Ini merupakan kehilangan yang luar biasa bagi keluarga dan kami sangat menghargai perhatian yang telah diberikan oleh banyak orang di dunia," ujar Keith Carradine.

Keith dan Robert juga mengungkapkan hasil otopsi kedua seorang dokter di New York, Michael Baden, terhadap jenazah carrdine yang mrnyimpulkan Carradine tidak bunuh diri.

Sebelumnya, polisi Thailand pertama kali menemukan tubuh Carrradine di di kamarnya di Hotel Swissotel Nai Lert Park, Bangkok, Thailand, 4 Juni silam. Awalnya polisi Thailand menduga Carradine tewas karena bunuh diri setelah menemukan tali menjerat leher dan alat vitalnya. Tetapi kemudian dugaan penyebab kematian diralat, bukan karena bunuh diri tetapi karena kecelakaan. Hasil otopsi di Thailand sendiri baru akan diumumkan sekitar dua minggu lagi. (AP/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini