Sukses

Jenazah Jacko Dibawa Keluarga

Jenazah Michael Jackson sudah dibawa oleh pihak keluarga. Berdasarkan otopsi pada jasad Jackson dipastikan tak ditemukan bekas trauma sehingga menutup kemungkinan terjadinya indikasi kejahatan.

Liputan6.com, Los Angeles: Jenazah Michael Jackson sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (27/6) pagi waktu setempat. Berdasarkan otopsi pada jasad penyanyi legendaris itu, dipastikan tak ditemukan bekas trauma sehingga menutup kemungkinan terjadinya indikasi kejahatan.

Pelantun lagu Heal The World itu diberitakan pingsan dan berhenti bernapas setelah diberikan suntikan pereda rasa sakit oleh dokter, kemarin. Jakson yang akrab dipaksa Jacko itu dikabarkan sering menggunakan obat penghilang rasa sakit yang akhirnya membuatnya overdosis hingga menemui ajalnya.

Kepolisian Los Angeles, terus menyelidiki kematian "King of Pop" ini. Pihak kepolisian menyatakan, investigasi akan bergantung pada dokter pribadi Jacko. Pasalnya, sang dokterlah yang menemani Jacko hingga detik-detik terakhir hidupnya.

Banyak penggemar tertantang bergaya ala Jacko. Setelah ia meninggal, penggemar di seluruh dunia seakan berupaya menghidupkan ia kembali mulai dari daerah asalnya hingga Asia. Di Taiwan, seorang penggemar punya kenangan begitu dalam. Tahun 1993, dia pernah berfoto bersama sebagai hadiah kompetisi Billie Jean Dance.(JUM/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.