Sukses

Tiga Jacko Kecil Kangen Papa

Ketiga anak Michael Jackson mengaku kangen pada ayahnya. Sebelumnya, ketiganya memang tak pernah jauh dari sang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejak kematian ayahnya, tiga anak kesayangan Michael Jackson, Prince Michael, Paris, dan "Blanket", disembunyikan dari tontonan publik dunia. Kini keluarga Jackson mulai membuka ungkapan isi hati anak-anak Jacko. "Kami kangen Papa," ungkap mereka seperti dikutip Mirror, di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (29/6).

Saudara laki-laki Jacko, Tito, mengungkapkan bahwa anak-anak tersebut dalam keadaan sehat. Menurut Tito, kini mereka menghadapi masa penyesuaian dengan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga Jacko. "Anak-anak sehat tapi mereka merindukan papanya," kata Tito.

Ketiga anak Jacko memang boleh dibilang tak pernah lepas dari pengawasan sang ayah. Jacko tak pernah membiarkan anak-anaknya tersentuh dunia luar, termasuk bergaul dengan teman sebaya. Uniknya, mereka tidak diperbolehkan mendengarkan lagu rap.

Sepeninggal Jacko, anak-anaknya mengaku lebih memilih untuk tinggal bersama sang nenek ketimbang ibu kandung mereka, Debbie Rowe. Rowe, ibu kandung Prince Michael dan Paris, kini berusaha mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Bukan hanya itu, ia juga menginginkan "Blanket", yang didapat Jacko dari penanaman sperma pada 2002.(MIRROR/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.