Sukses

Berebut Hak Asuh Anak Michael Jackson

Tiga anak Michael Jackson kemungkinan bakal menghadapi perebutan hak anak antara keluarga bintang pop dunia itu dan ibu kandung mereka.

Liputan6.com, Los Angeles: Tiga anak Michael Jackson alias Jacko kemungkinan bakal menghadapi perebutan hak anak antara keluarga bintang pop dunia itu dan ibu kandung mereka. "Perang keluarga mungkin terjadi. Semoga anak-anak Jacko tidak tambah menderita karena perebutan hak asuh anak ini," kata Gloria Allred, seorang pengacara, di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (2/7).

Seperti diberitakan sebelumnya, surat wasiat Jacko yang diajukan ke pengadilan Los Angeles, AS, Juli 2007, menunjuk ibunya, Katherine Jackson, sebagai pemegang hak perwalian anak-anaknya. Namun mantan istri Jackson, Debbie Rowe, bisa saja mengajukan banding dan menuntut hak yang sama. Apalagi, Jackson mewariskan sebagian hartanya bagi ketiga anaknya.

Sekadar informasi, Prince Michael dan Paris Michael yang berusia 12 serta 11 tahun lahir dari Debbie Rowe. Sementara Prince Michael II yang berusia tujuh tahun dan dijuluki Blanket lahir dari seorang ibu yang identitasnya tak pernah dipublikasikan [baca: Tiga Anak Jacko Sementara Diasuh Neneknya]. Berita selengkapnya di video.(ANS/VOA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini