Sukses

Pemeran Ron Weasley Terkena Flu Babi

Rupert Grint, pemeran Ron Weasley dalam film Harry Potter dikabarkan terkena flu babi, namun kini kondisinya sudah pulih.

Liputan6.com, London: Aktor yang bermain dalam film Harry Potter, Rupert Grint dikabarkan sempat terkena flu babi "ringan", namun kini kondisinya telah pulih. Hal itu dikatakan juru bicara Grint di London, Inggris, Sabtu (4/7). Juru bicara mengatakan, dokter mengonfirmasi bahwa pemeran Ron Weasley itu sudah sembuh dan tidak berisiko menularkan siapa pun. Kondisi Grint dilaporkan sangat sehat sehingga bisa menghadiri pemutaran perdana film Harry Potter and the Half-Blood Prince, di London, Selasa mendatang.

Karena penyakitnya, Grint sempat cuti beberapa hari dari proses syuting Harry Potter and the Deathly Hallows, film terakhir petualangan penyihir remaja tersebut. "Adegan lain yang tidak memerlukan kehadiran Grint diambil ketika ia absen, sehingga proses syuting tidak terganggu," tambah sang jubir seperti dikutip BBC News. Dan kini aktor berusia 20 tahun itu pun telah kembali bergabung dengan seluruh tim. Selain seluruh film Harry Potter, Grint juga membintangi film komedi Thunderpants dan drama komedi Driving Lessons.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini