Sukses

Pemakaman Jacko Tertutup untuk Umum

Michael Jackson akan dimakamkan malam ini atau siang hari waktu setempat, secara tertutup. Acara mengenang Jacko dipastikan akan dihadiri puluhan selebritis top Amerika dan belasan ribu penggemar Michael.

Liputan6.com, California: Raja Pop Michael Jackson akan dimakamkan malam ini pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat nanti. Dapat dipastikan bahwa upacara pemakaman di Forest Lawn Memorial-Parks and Mortuaries, di Hollywood Hills, California, Amerika Serikat (AS) tersebut tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

Sedangkan acara mengenang mega bintang yang biasa dipanggil Jacko ini akan digelar di Staples Center, Los Angeles, California, AS. Sekitar 2.500 orang polisi dikerahkan untuk berjaga-jaga di lokasi. Acara ini akan dihadiri belasan ribu penggemar. Beberapa di antaranya bahkan sengaja membolos kerja karena telah memiliki tiket gratis.(IRN/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.