Sukses

Vira Yuniar Tetap Gugat Cerai Suami

Artis Vira Yuniar akhirnya bersedia mengungkap masalah rumah tangganya dengan pesinetron Teuku Ryan. Vira membenarkan jika dirinya menggugat cerai sang suami lantaran adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Vira Yuniar akhirnya angkat bicara mengenai keretakan rumah tangganya dengan pesinetron Teuku Ryan. Di kantor kuasa hukumnya di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7), Vira mengakui kebenaran kabar yang mengatakan kalau rumah tangganya dengan Teuku Ryan bermasalah. "Adalah benar adanya, kalau kehidupan rumah tangga saya dengan suami saya Teuku Ryan sedang dalam masalah," kata Vira sambil sesekali menahan tangis.

Kedua orang tua Vira tidak setuju dengan keputusan cerai yang diambil Vira, namun artis kelahiran 1 September 1981 ini bergeming dengan putusannya. "Sebenarnya banyak yang nggak setuju, bukan cuma orang tua saja," ujar Vira seperti ditayangkan program Halo Selebriti di SCTV, Rabu (8/7).

Sementara itu, masih belum diungkapkan penyebab keretakan rumah tangga keduanya. Namun, sempat berdar kabar kalau sang suami Teuku Ryan memiliki wanita idaman lain (WIL) yakni model sekaligus artis Kinaryosih. Hingga kini, kebenaran kabar tersebut masih dipertanyakan. Sebab, Vira masih bungkam soal penyebab permasalahan rumah tangga keduanya. (ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.