Sukses

Anak Jacko Ingin Bersama Janet Jackson

Siapa yang berhak mengasuh anak Jacko? Pertanyaan ini mungkin menjadi bahan hangat di Hollywood, AS, saat ini karena persaingan antara keluarga Jacko dan mantan istrinya, Debbie Rowe.

Liputan6.com Los Angeles: Siapa yang berhak mengasuh anak Michael Jackson atau Jacko? Jawaban dari semua permasalahan ini akan segera terungkap. Berdasarkan informasi yang dilansir situs News Report, kedua anak Jacko, Paris Michael Katherine dan saudara lelakinya, Prince Michael II, telah membuat keputusan. Keduanya mengatakan, sang bibi, Janet Jackson, adalah orang yang paling berhak membesarkan mereka.

kedekatan antara anak Jacko dan Janet Jackson terlihat ketika acara mengenang Michael Jackson yang diadakan awal Juli silam. Ketika itu Paris memberikan suatu pidato yang menyentuh tentang kepergian ayahnya. Paris mengeluarkan air mata. Dan saat itulah Janet merangkul dan membawa dia pergi ke belakang panggung.

Perebutan hak asuh anak Raja Pop ini menjadi kasus yang paling berat. Di satu pihak, kedua orangtua Jacko, Joe dan Katherine Jackson ingin selalu berada dekat dengan kedua cucunya ini. Namun di pihak lain, Debbie Rowe, ibu biologis kedua anak Jacko, juga ingin membesarkan Paris dan Prince [baca: Mantan Istri Jacko Akan Hadiri Sidang Hak Asuh].

Menurut keterangan sumber terdekat keluarga Jackson, Janet tidak hanya bersedia membesarkan mereka. Tapi, Janet juga mempunyai hubungan yang sangat dekat. Bahkan, adik kandung Jacko ini mengaku tahu cara melindungi serta mengajarkan nilai-nilai yang bermanfaat bagi mereka. Janet juga dapat menjaga kehidupan pribadi keluarga. Hanya saja, keputusan orang yang berhak mengasuh anak Raja Pop harus menunggu persidangan pada 20 Juli mendatang.(ANS/MSNBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini