Sukses

Madonna Kunjungi Korban Panggung Ambruk

Madonna rupanya merasa bertanggung jawab atas tragedi ambruknya panggung konsernya di Marseilles, Prancis. Selain mengunjungi para korban, Madonna juga memberi penghormatan pada mereka dalam konsernya.

Liputan6.com, Marseilles: Madonna mengunjungi keluarga Charles Criscenzo, seorang teknisi Prancis, yang menjadi korban tewas dalam peristiwa ambruknya panggung konser bintang pop tersebut. Setelah mengunjungi keluarga Criscenzo di Aix-en-Provence, Prancis, Senin (20/7) waktu setempat, penyanyi Frozen ini langsung menuju dua rumah sakit di Marseilles untuk menjenguk tiga korban luka yang masih dirawat.

Seperti dilansir BBC, dua orang tewas dan delapan harus dirawat di rumah sakit akibat ambruknya panggung konser Madonna, di Marseille's Velodrome, Kamis silam. Korban tewas lainnya adalah Charles Prow, seorang teknisi asal Headingley, yang meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Walaupun kejadian ini menorehkan catatan hitam bagi Madonna, tetapi rangkaian konsernya masih terus berjalan. Penyanyi Material Girl ini memberikan penghormatan pada para korban tersebut dalam konsernya di Udine, Itali, Kamis lalu. Konser Madonna berikutnya akan digelar di Barcelona, Spanyol, Selasa mendatang.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini