Sukses

"Thriller Live" Hidupkan Kembali Lagu Jacko

Di Jerman, sebuah pertunjukan musikal berjudul "Thriller Live" dipersembahkan sebagai salah satu penghargaan untuk Michael Jackson. Acara ini mendapatkan sambutan baik dari penggemar Jacko.

Liputan6.com, Munchen: Hampir sebulan sudah Michael Jackson meninggalkan dunia, namun hingga kini demam Raja Pop itu terus terasa. Adrian Grant, produser musik asal Inggris  mencoba "menghidupkan" kembali sang megabintang dalam sebuah pertunjukan musikal "Thriller Live" di Munchen, Jerman, belum lama ini.

Beberapa lagu hits Jacko seperti Black or White, Billie Jean, dan juga Thriller dibawakan secara apik oleh sejumlah penirunya di atas panggung. Pertunjukan yang berlangsung selama dua jam ini pun sukses membuat para penonton bergoyang. Tak hanya itu, di luar gedung pertunjukan para pengunjung menyerbu stan-stan yang menjual atribut tentang Jacko.

Acara musikal "Thriller Live" ini sebelumnya telah sukses menggebrak penonton di Inggris dan beberapa kota lainnya di Eropa. Adrian Grant berencana melanjutkan pertunjukan ini untuk keliling Eropa, bahkan juga ke Amerika Serikat.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini