Sukses

Coleen Rooney Tak Percaya Bisa Mengandung

Istri pesepakbola Wayne Rooney, Coleen Rooney, tak percaya bisa mengandung anak pertama mereka. Maklum, Coleen sempat menduga dirinya menderita penyakit kelainan kesuburan kandungan seperti yang dialami ibu kandungnya.

Liputan6.com, Cheshire: Memiliki anak adalah hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri tanpa terkecuali. Pasangan Wayne Rooney dan Coleen Rooney, misalnya, yang sekarang tinggal menghitung hari. Betapa tidak, keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertama yang diperkirakan jatuh pada Oktober mendatang. Kendati demikian, ada hal aneh dan sedikit ketakutan dialami perempuan berusia 23 tahun itu. Pasalnya, ia sempat menderita masalah kesuburan kandungan yang diduga merupakan penyakit turunan dari ibundanya, Colette.

Coleen yang sebentar lagi akan menjadi orangtua untuk kali pertama, menilai mengandung adalah hal yang tidak biasa. "Kebanyakan orang memang berpendapat mudah memperoleh anak, tapi sebenarnya tidak demikian. Ibu saya harus berjuang selama tujuh tahun demi mendapatkan saya," ucap Coleen.

Ia menuturkan, ibundanya dulu harus melalui tahap operasi berkali-kali. Hingga akhirnya berhasil mengandung Coleen setelah meminum obat penambah kesuburan. "Dan hal itu saya pikir dapat menimpa saya," ujar Coleen.

Coleen mengaku heran dengan hal tersebut yang menimpa keluarganya. "Jika saya mampu hamil saat ini, berarti saya menjadi orang yang beruntung dan semoga mendapat bayi yang sehat," tutur Coleen.

Kendati demikian, Coleen masih bungkam memberitahu tanggal pasti kelahiran sang bayi. Ia malah berspekulasi waktu yang ditunggu-tunggu itu bakal tiba saat Inggris bertanding melawan Ukraina. Apa pun yang terjadi, ia berharap suaminya Wayne Rooney akan datang menemani proses persalinannya kelak.

Selain itu, perempuan bernama asli Coleen Mary McLoughlin ini tidak mau proses persalinannya dipublikasikan. Coleen berharap anaknya baik laki-laki maupun perempuan dapat tumbuh sewajarnya dan tidak dikelompok-kelompokkan. Coleen ingin memiliki tiga hingga empat anak. "Pasti akan menyenangkan menjadi ibu yang penuh mengasuh anaknya," ujar Coleen, menambahkan.

Perempuan kelahiran 3 April 1986 ini juga mengungkapkan jika dirinya amat senang ketika diketahui dirinya hamil. Bahkan, ia sempat melakukan tes kehamilan hingga berpuluh-puluh kali demi memastikan keadaannya. "Saya amat terkejut dengan hasilnya, padahal saya tidak terlalu berharap kalau hasilnya positif," kata Coleen. Sulung dari empat bersaudara ini mengaku akan terus menjaga penampilan pada saat musim pertandingan sepakbola Old Trafford dimulai.

Seperti dikutip dari Harian Sunday Mirror, perempuan berbintang Taurus ini akan membawa Rooney Junior menyaksikan ayahnya bermain untuk Manchester United. Sementara itu, kesibukan Coleen belakangan ini adalah mempersiapkan kamar anak di kediamannya di Cheshire, Inggris, meski belum diketahui pasti jenis kelamin anaknya kelak. Hal ini membuatnya memiliki pilihan untuk menentukan warna kamar untuk sang anak kelak.

Ia berjanji akan mempertahankan warna kamar anak dengan tema netral sampai hari kelahiran buah hati. Setelah diketahui jenis kelaminnya, baru Coleen akan mencat kamar anaknya dengan warna merah muda atau biru.(ANS/DailyMail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini