Sukses

Krisdayanti: Aurelie Membela Aku

Bagi Krisdayanti, dampak konsumsi narkotika yang pernah menjeratnya dapat menjadi pelajaran berharga bagi orang lain, termasuk anak-anaknya. Motivasi ini yang melatarbelakangi biografi Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret.

Liputan6.com, Jakarta: Krisdayanti pernah terjerat narkotika jenis shabu. Ini baru satu dari sederet fakta yang berani diungkapkan personel DI3VA tersebut, dalam buku biografi berjudul Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret. Wanita yang akrab disapa KD itu juga amat keranjingan menjalani operasi plastik. Mau yang paling seru? KD bahkan sempat ditalak cerai Anang Hermansyah.

Tak banyak selebriti yang berani membuka keburukan masa lalunya. Apalagi yang berhubungan dengan barang memabukkan. Namun ibu dari Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah ini menilai, perjalanan hidup yang dilaluinya bisa menjadi pelajaran berharga bagi orang lain. Termasuk bagi kedua buah hatinya.

Benar saja! Aurelie yang kini menginjak usia 11 tahun justru mendukung total karya yang digarap sang bunda. "Alhamdulillah anak-anak membela dan memperjuangkan aku," tutur pelantun I'm Sorry Goodbye, saat ditemui di Studio Liputan 6 SCTV, Selasa (28/7).

Saking total mendukung, anak pertama KD itu malah berniat memburu Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret di toko buku. Maklum, buku baru karya KD ini sudah masuk cetakan kedua setelah sebelumnya dia mempersembahkan Seribu Satu KD pada 2003 silam. Di dalam buku biografi pertamanya, Yanti bercerita mengenai karier dan hidup.

Bagi penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini, kedua buah hatinya adalah motivasi terbaik sepanjang perjalanan karier dan hidup. Mereka, menurut pesohor yang memulai karier sebagai finalis gadis sampul 1991 ini, telah menjadi mentor sekaligus tempat berkaca saat sosok sang bunda jatuh dalam lembah obat-obatan terlarang.(EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini