Sukses

Daftar Seleb Dunia Berwajah Jelek

Menjadi Selebritis tidak harus cantik atau ganteng. Jika punya bakat dan uang yang banyak, Anda pun bisa menjadi selebritis.

Liputan 6.Com London: The Sun baru-baru ini membuat sebuah daftar selebritis yang mempunyai wajah jelek dan penampilan yang sangat aneh. Daftar tersebut berdasarkan hasil polling yang menilai publik figur tersebut tidak seharusnya menjadi selebritis. Berikut daftar selebritis terburuk:

1. Marilyn Manson

Penyanyi rock Amerika ini sangat terkenal dengan masa lalu yang sangat buruk. Wajahnya sangat mengerikan, dengan dandanan gothic yang membuat dia seperti hantu. Marilyn sangat aneh, dia tak hanya jelek tapi sangat menakutkan.

2. Steven Tyler

Vokalis band Aerosmith ini masuk ke dalam selebritis berwajah jelek dengan mulut lebarnya membuat dia seperti zombi. Walaupun dia seorang penyanyi yang hebat, punya banyak uang, dan seorang ayah dari wanita terseksi di Hollywood tak mampu menutupi kejelekan wajahnya. Wajahnya benar-benar buruk.

3. Courtney Love

Istri mendiang Kurt Cobain ini dianggap jelek karena hidupnya hancur akibat kebiasaannya mabuk mabukan dan kecanduan obat terlarang. Wajahnya menjadi berantakan dan tidak dirawat. Dengan rambut yang kotor dan kulit yang tidak mulus lagi, dia tampil seperti gelandangan.

4. Amy Winehouse


Penyanyi R&B ini adalah seorang korban narkoba, dia mempunyai banyak tato di sekitar tubuhnya, dan gigi ompong menghiasi senyumannya. Dengan rambut gimbal yang aneh, membuat dia semakin terlihat mengerikan.

5. Kelly Osbourne

Saudara roker Ozzy Osbourne ini mengakui kalau dia tidak cantik. Dengan tubuh besar dan penampilan gothic membuatnya semakin jelek.

6. Ronaldinho

Pemain bola asal Brazil ini, dipilih karena penampilan yang mirip alien. Dengan rambut keriting panjang dan gigi yang tonggos, membuat dia lebih mengandalkan bakat alamnya untuk membuatnya terkenal.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.