Sukses

Kejutan Keponakan untuk Ultah Saiful Jamil

Saat sedang bersantai di apartemennya, Saiful Jamil mendapat kue ultah dari para keponakannya. Saiful juga mendapat ucapan selamat dari mantan istrinya, Dewi Persik.

Liputan6.com, Jakarta: Bersamaan dengan hadirnya senja, sebuah pesta kejutan dihadirkan bagi Saiful Jamil yang tengah bersantai di apartemennya, Jumat (31/7). Kado berupa kue tart datang dari para keponakan tercinta. Dengan raut wajah ceria mereka menghampiri Saiful yang akrab disapa Om Haji ini.

Mantan suami Dewi Persik itu pun kaget bukan kepayang. Ia tertawa terbahak-bahak ketika diceburkan ke kolam renang. Saat Saiful menepi, kue dengan lilin ulang tahun ke29 langsung disodorkan padanya. Sungguh kado yang manis.

Kejutan tak hanya sampai di kolam renang. Malam harinya, pedangdut ini menghadiri resepsi pernikahan seorang kerabat. Lagi-lagi Saiful diberi kado berupa kue tart sebagai ucapan selamat ulang tahun. Hajatan nikah itu pun berubah sejenak menjadi perayaan bagi Saiful.

Di tengah kebahagian dalam pertambahan usia, Saiful juga sempat curhat pada tim Kasak-Kusuk SCTV yang mengikuti kegiatannya hari itu. "Dia masih mau memberikan ucapan ke saya," ujar Saiful terkait ucapan selamat ulang tahun yang dilayangkan Dewi Persik.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Serang, Banten, ini juga berharap mantan istrinya tetap langgeng dengan Aldiansyah Taher. Ingin tahu surprise keponakan Saiful Jamil? Selengkapnya, simak video berikut.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini