Sukses

Brad Pitt Bakal Tinggalkan Dunia Akting

Pemeran Mr & Mrs. Smith, Brad Pitt akan pensiun dari dunia akting. Suami dari Angelina Jolie itu mengaku sudah mendapatkan semua peran yang diimpikannya.

Liputan6.com, Hollywood: Kabar ini perlu disimak para penggemar aktor Brad Pitt. Aktor asal Amerika itu akan mengakhiri kariernya. Seperti dilansir Female First, Senin (3/8), suami dari Angelina Jolie ini berencana berhenti berakting. Menurut pria kelahiran 18 Desember 1963, puluhan film dan peran sudah pernah dibintanginya.

"Saya pikir dunia akting adalah permainan anak muda. Saya sekarang sudah bertambah tua. Saya juga sudah mendapatkan semua peran yang saya impikan," ujar pemeran Mr & Mrs. Smith. Meskipun menyatakan siap pensiun dari dunia akting, pria terseksi pada 1995 dan 2000 versi Majalah People tersebut masih terlibat dalam beberapa film, di antaranya Inglourious Basterds, The Tree of Life, dan The Lost City of Z.

Pemeran The Curious Case of Benjamin Button ini mengawali kariernya pada 1987 lewat peran kecilnya sebagai polisi bandar udara dalam No Way Out.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini