Sukses

Ternyata, Revan Bisa Sulap

Menjadi bintang sinetron yang bisa main sulap menjadi kelebihan Revan T. Narya. Lelaki yang bermain dalam beberapa sinetron di SCTV ini sempat mengendarai motor dengan menutup mata.

Liputan6.com, Jakarta: Percaya?  Ternyata Revan T. Narya bisa sulap. Di mulai dari adegan naik motor dengan mata tertutup hingga trik kartu. Menurut aktor yang bermain dalam sintetron Azizah ini, dirinya baru pertama kali melakukan adegan itu. Berbahaya memang, namun dengan latihan Revan memberanikan diri mencobanya. Motor hitam miliknya melesat perlahan. Dengan penutup baja hitam, mata Revan tak dapat melihat apa-apa. Meski berhasil, Revan sempat hampir menabrak mobil sebanyak tiga kali.

Sama seperti kebanyakan artis, Revan sedang keranjingan melakukan trik sulap. Setelah beraksi dengan motor, lantas menunjukkan kecepatan tangannya mengolah kartu remi. Dengan tampang serius lelaki yang juga bermain dalam sinetron Cinta Kirana mengocok kartu dan memperlihatkan kartu tertentu ke arah kamera. Tak lama kemudian kartu dikocok kembali lalu di lemparkan ke arah jendela. Semua kartu jatuh, kecuali kartu 2 AS yang tersembunyi di balik gorden. Kartu itulah yang ditunjukkan Revan di awal aksinya.

Aksi lain yang ditunjukkan Revan adalah merobek uang kertas menjadi beberapa bagian. "Karena ini bukan uang saya, jadi saya sobek saja," ujarnya dengan sedikit bercanda, seperti ditayangkan Kasak-Kusuk SCTV, Jumat (7/8). Revan pun melipat uang kertas yang sudah disobek, lalu menggenggam erat. Uang pun kembali utuh. Nampaknya, hiburan kecil yang disajikan cowok berusia 20 tahun ini makin membuat para penggemarnya, terutama remaja putri, tertarik. Sepeti apa aksi Revan? Simak di video berikut.










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini