Sukses

Indra Bekti Yakin Menjadi Presenter Ngetop

Indra Bekti kembali dinominasikan di ajang SCTV Award tahun ini sebagai Presenter Ngetop. Indra sudah tiga kali menjadi nomine, ia berharap kali ini bisa menyabet gelar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Indra Bekti sumringah. Betapa tidak? Presenter kelahiran 28 Desember 1977 itu kini kembali menjadi nomine untuk Presenter Ngetop di ajang SCTV Award tahun ini. Lantas pria yang kerap tampil atraktif di atas panggung ini optimistis. "Sekarang yakin seratus persen bisa mendapatkannya [SCTV Award]," ungkap Indra seperti dilansir acara infotainment Hot Shot yang ditayangkan stasiun televisi Satu untuk Semua, SCTV, Sabtu (8/8).

Bukan Indra Bekti namanya jika tidak percaya diri sendiri. Justru sifat itulah yang ternyata menjadi daya tarik bagi pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini. Kendati demikian, Indra tetap memohon doa dari penggemarnya di Tanah Air agar ia dapat menyisihkan saingannya di ajang bergengsi tahunan itu.

Saingan Indra pun bukan orang lama. Presenter Nirina Zubir kembali menjadi saingan Indra di kategori yang sama dalam ajang ini. Perempuan berbibir tipis itu adalah pemenang Presenter Ngetop tahun silam. Lantas bagaimana Indra menanggapi hal itu? Pria yang murah senyum itu tertawa sambil berkata, "Buset! Lo kan udah dapet, Na. Gantian, yah."(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.