Sukses

Jenazah Michael Jackson Akhirnya Dikuburkan

Jenazah "Raja Musik Pop", Michael Jackson akhirnya dikuburkan pada Ahad lalu di Forest Lawn Cemetery, Hollywood Hills, AS tanpa upacara pemakaman dan penggemar disampingnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejak kematian Michael Jackson, Juni silam, pihak keluarga masih belum menentukan lokasi pemakaman sang "Raja Musik Pop" itu. Namun, kini misteri itu sudag terjawab. Dilansir Mirror, Senin (10/8), jenazah pria kelahiran 29 Agustus 1958 akhirnya dikuburkan pada Ahad lalu di Forest Lawn Cemetery, Hollywood Hills, Amerika Serikat. Pemakaman pun dilakukan secara diam-diam tanpa upacara dan penggemar di sampingnya.

"Michael sudah dikuburkan. Tidak ada yang tahu lokasi kuburannya selain keluarga dan manajemen Forest Lawn," ujar seorang  petugas pemakaman.

Pihak keluarga sengaja merahasiakan pemakaman pelopor gerakan moonwalk tersebut. Tujuannya untuk menjaga ketenangan Forest Lawn dari serbuan penggemar yang ingin melakukan ziarah. Sebab kehadiran penggemar dapat mengganggu ketentraman pemakaman dan merusak kuburan.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini