Sukses

"Post Grad", Menggapai Mimpi Usai Lulus Kuliah

Ryden Malby yang baru lulus kuliah bercita-cita dapat bekerja di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka. Namun semuanya buyar setelah Jessica Bard merebut kesempatan yang diharapkannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah lulus kuliah, sebuah rencana masa depan tentunya telah disiapkan. Bahkan mungkin sudah dari jauh-jauh hari sebelumnya. Namun, bagaimana jika rencana tersebut tak berjalan sesuai harapan? Inilah yang menjadi pangkal masalah dalam film Post Grad, yang dirilis baru-baru ini.

Film tersebut bercerita tentang perjalanan Ryden Malby yang diperankan Alexis Bledel. Ryden yang baru saja menyelesaikan kuliahnya telah memiliki sejumlah rencana besar. Ia ingin bekerja di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka.

Untuk mencapai impiannya itu, Ryden telah berjuang keras sejak duduk di bangku sekolah menengah atas untuk selalu mendapatkan nilai bagus. Selanjutnya, ia pun memperoleh beasiswa di universitas terbaik. Sejauh itu, semua berjalan sesuai rencana Ryden.

Namun, rencananya itu berantakan beberapa saat setelah ia lulus kuliah. Usaha Ryden meraih mimpi dimulai dengan mencari apartemen dan melamar ke perusahaan impian. Sayangnya, semua usahanya buyar setelah Jessica Bard yang diperankan Catherine Reitman justru merebut kesempatan yang diharapkan Ryden.

Gagal meraih cita-cita, Ryden tak punya pilihan lain kecuali pulang ke rumah orang tuanya. Tentu ini bukanlah pilihan yang menarik. Dengan cepat hidupnya berubah bagai dalam mimpi buruk. Namun Ryden tak menyerah, sebuah rencana baru pun disusun kembali. Akankan Ryden berhasil meraih impiannya?(UPI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini