Sukses

Sidang Kasus Penganiayaan Cici Paramida Dimulai

Sidang perdana kasus penganiayaan terhadap Cici Paramida digelar. Tapi penyanyi dangdut itu tak hadir karena alasan kesehatan.

Liputan6.com, Bogor: Sidang perdana kasus penganiayaan terhadap penyanyi dangdut Cici Paramida digelar di Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/8). Terdakwa adalah suaminya sendiri, Ahmad Suhaebi.

Sidang perdana ini diisi dengan pembacaan dakwaan. Suhaebi didakwa telah melakukan penganiayaan dengan cara menabrak Cici ketika berada di kawasan Puncak, Bogor, 14 Juni silam. Meski terdakwa menolak, majelis hakim meminta agar jawaban Suhaebi disampaikan dalam acara pembelaan. Sidang akan dilanjutkan minggu depan dengan agenda meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk Cici sebagai saksi korban [baca: Dua Kisah Sedih Biduan Dangdut].

Dalam sidang yang berlangsung selama 30 menit itu, Cici tak hadir karena kurang sehat. Pelantun lagu Wulan Merindu itu baru saja keluar dari Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan, karena menderita gejala penyakit tipus, infeksi tenggorokan, dan maag [baca: Hadapi Dua Persidangan, Kondisi Cici Masih Lemah].

Selain sidang kasus penganiayaan, Cici juga sedang menjalani sidang perceraian dengan Suhaebi. Simak selengkapnya video berita ini.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini