Sukses

Ayam Bumbu Rujak Arzetti

Menjelang buka puasa, mantan peragawati Arzetti Bilbina menyiapkan ayam bumbu rujak untuk sang suami. Sayang, suami yang ditunggu tak kunjung tiba lantaran terjebak macet.

Liputan6.com, Jakarta: Melihat koki lihai memasak, mungkin sudah hal biasa bagi kita. Namun kalau menengok model sekaligus peragawati Arzetti Bilbina mau berkotor-kotor ria di dapur bisa jadi adalah hal yang tak biasa. Terbukti, pada buka puasa pertama beberapa waktu lalu, Arzetti memasak menu spesial buat sang suami tercinta, yaitu ayam bumbu rujak.

Seperti ditayangkan Kasak Kusuk SCTV, Kamis (27/8), sejumlah bahan-bahan masakan disiapkan Arzetti untuk kemudian dimasak. Satu per satu bumbu dimasukkannya, hingga yang terakhir adalah ayam. Ia tak perlu menunggu lama untuk segera menyajikan hidangan tadi ke meja makan. Setelah semuanya disiapkan, Arzetti hanya tinggal menunggu kedatangan sang suami, Aditya Setiawan.

Sayang, suami yang ditunggu untuk berbuka puasa bersama tak kunjung tiba lantaran terjebak macet dalam perjalanan pulang. Oleh karena itu, Arzetti kemudian membatalkan puasa sendiri dengan minum segelas teh manis dan sukun goreng. "Alhamdulilah, sudah bunyi beduk, artinya kita sudah diperbolehkan membatalkan puasa kita," ujar Arzetti. Sementara itu, ayam bumbu rujaknya masih harus menunggu untuk disantap di atas meja. Selengkapnya simak video berikut.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini