Sukses

Kelly Osbourne Benci Tato Sendiri

Aktris asal Inggris, Kelly Osbourne, memiliki banyak tato di seluruh tubuhnya. Anehnya, bintang The Osbournes ini membencinya dan menyarankan kepada para remaja agar jangan memakai tato.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris asal Inggris, Kelly Osbourne, memiliki banyak tato di seluruh tubuhnya. Namun, siapa sangka bintang The Osbournes ini justru membenci semua tatonya. Bahkan, ia menyarankan kepada para remaja yang suka memberontak agar jangan mengikuti jejaknya. Demikian diwartakan situs Contactmusic.com, Kamis (3/9).

Perempuan kelahiran 27 Oktober 1984 ini mengaku sedang mabuk ketika memilih untuk melukis kulitnya. Dan sekarang putri dari penyanyi bergaya gothic, Ozzy Osbourne, menyadari semua kesalahannya setelah direhabilitasi. Menurut pelantun One Word semua tato itu justru mengingatkannya akan semua kejadian buruk dalam hidupnya.

"Tolong jangan memakai tato, karena kamu akan membencinya ketika umurmu bertambah tua. Aku membencinya sekarang," ujar peraih Emmy Awards kepada Access Hollywood. Ada tato bergambar keyboard pada lengannya dan Kelly sangat membencinya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.