Sukses

Gunawan-Lala Cerai?

Gunawan dan Lala sama-sama menepis gosip rencana mereka untuk bercerai. Keduanya juga tak menggubris berita tentang kondisi ekomoni Gunawan yang makin ambruk lantaran jarang muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta: Belum selesai kekagetan publik dengan perceraian Krisdayanti-Anang, rumah tangga pasangan selebritas lainnya ikut digosipkan diambang perpisahan. Pasangan tersebut adalah Gunawan dan Lala. Namun keduanya berusaha membantah rumor tidak mengenakan tersebut.

Bagi Lala, suaminya hingga kini masih bekerja. "Kita tinggal satu rumah. Tinggal di rumah orantua saya," jelas Lala dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (5/9). Memang, selama ini pasangan beda profesi itu tinggal di rumah orangtua Lala kerena anak mereka masih kecil. Lala dan Gunawan sama-sama bekerja, sehingga pengawasan anak diserahkan pada orangtua Lala. Menurut ibu dua anak ini, mereka bakal menempati rumah yang dibangun Gunawan dalam waktu dekat. Ini sekaligus menepis isu pisah rumah selama dua bulan.

Pasangan yang terkenal harmonis ini juga menampik gosip yang menyebutkan Gunawan tidak lagi bekerja. Faktor ekonomi ini yang dianggap sebagai pemicu rumor perceraian keduanya. "Sejak menikah hingga detik ini, dia (Gunawan) masih bekerja," ungkap Lala. Hal senada diakui Gunawan, meskipun begitu lelaki ini juga mengakui job-nya di dunia hiburan sudah berkurang. Gun-Lala lantas cari peluang di bidang kuliner, walaupun akhirnya gagal.

Sembari curhat mengenai kendalanya dalam menjalani job hiburan, ayah dari Adhna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja ini juga menjelaskan bahwa dirinya tetap akan mengembangkan usaha di bidang lain. Lala pun melakukan hal yang sama, meneruskan bisnis keluarga. Benarkah Gunawan-Lala akan bercerai? Simak berita selengkapnya di video.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini