Sukses

Sheila Marcia Hamil, Karena Siapa?

Aktris cantik Sheila Marcia Joseph yang pernah dibui lantaran terjerat kasus narkoba kini mengaku tengah berbadan dua. Lantas siapa pria yang menabur benih di rahim perempuan yang baru berusia 20 tahun itu?

Liputan6.com, Denpasar: Aktris cantik Sheila Marcia Joseph yang pernah masuk bui lantaran terjerat kasus narkoba kini mengaku tengah berbadan dua. Lantas siapa sesungguhnya pria yang menabuh benih di rahim perempuan yang baru berusia 20 tahun itu? "Aku tau siapa bapaknya. Tapi aku engga perlu cerita. Pokoknya yang pasti kita saling cinta," ungkap bekas pacar Roger Danuarta itu kepada tim Kasak Kusuk SCTV, Senin (7/9).

Sheila buka rahasia. Perempuan itu mengaku bahwa ayah dari janin yang Ia kandung, berbeda keyakinan dengannya. Hal inilah yang membuat Sheila takut sekaligus bimbang. "Apakah nantinya dia mau menerima anak ini?" tanyanya. Buat Sheila, selama ayah dari anaknya jelas, Ia tak punya masalah meski harus menjadi orangtua tunggal.

Aktris cantik itu pun harus menanggung perbuatannya. Akibatnya, Sheila yang pernah dipacari sejumlah artis seperti Adi Nugroho, Ricky Harun, Jupiter Fortisimo, harus menelan pil pahit gagal menikah dengan atlet basket Delano Eliozar. Padahal, keduanya boleh dibilang sudah matang mempersiapkan pernikahan. Foto pre-wedding pun sudah dilakukan.

Belakangan, muncul kabar burung jika Delano adalah pria yang menghamili Sheila. Namun Sheila menampik berita miring tersebut. "Delano bukan bapak dari anak ini. Jadi berita miring itu salah," ungkap perempuan berambut pendek itu.

Menurut Sheila, ada beberapa pihak yang menyuruhnya untuk segera mencari calon suami. Kini, kehilangan jati diri pun bukan masalah buat Sheila. Putri Maria Joseph itu tetap bakal menunggu saat yang tepat untuk membeberkan siapa ayah anaknya. Selengkapnya, simak video dalam berita ini.(ASW/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini