Sukses

Batal Jadi Sampul Majalah, Victoria Beckham Marah

Victoria Beckham marah lantaran tidak akan tampil dalam sampul majalah fashion terkemuka Amerika Serikat, Vogue. Pasalnya, mantan personel Spice Girl ini sudah tampil terlebih dahulu dalam sampul majalah Elle.

Liputan6.com, Los Angeles: Mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham, berang setelah diketahui dirinya tidak akan tampil dalam sampul majalah mode terkemuka Amerika Serikat, Vogue. Sebab, istri dari David Beckham ini telah berpose untuk majalah saingan. Demikian diwartakan situs Contactmusic.com, Senin (7/9).

Perempuan kelahiran 17 April 1974 ini ingin membuat tanda pada industri fashion, terbukti dengan meluncurnya merek pakaian pertamanya. Dan bahkan berhasil membujuk supermodel Elle MACpherson untuk mengenakan pakaian mahalnya.

Belum puas, sang juri tamu American Idol itu masih mencari persetujuan dari Majalah Vogue. Ibu tiga anak ini pun melakukan diet ketat untuk memberikan kesan kepada bos majalah tersebut dan diberikan kesempatan tampil dalam sampul majalah.

Namun, menurut laporan editor Majalah Vogue, Anna Wintour, pelantun A Mind of Its Own dikabarkan telah melakukan penghinaan. Sebab, Victoria telah tampil dalam sampul majalah saingannya, Elle. "Victoria berharap tampil dalam sampul Vogue tapi telah jatuh minggu lalu. Malahan dia berpose untuk Majalah Elle dan sekarang Vogue akan mempertimbangkan dia untuk setidaknya empat bulan," ujar seorang sumber mengatakan kepada koran Inggris, Daily Mail. Sementara ikon gaya sudah muncul di sampul Majalah Vogue Inggris dan Rusia.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.