Sukses

Drama Eksekusi Penangkapan Sheila

Panggilan tiga kali yang dialamatkan pada artis sinetron Sheila Marcia Joseph tidak mendapat tanggapan positif. Akibatnya, Sheila dijemput paksa Kejari Jakarta Utara ke Bali. Kini, lagi-lagi Sheila mendekam di rumah tahanan, menunggu putusan hukuman.

Liputan6.com, Jakarta: Drama eksekusi penangkapan Sheila Marcia Joseph akhirnya benar-benar terjadi. Perempuan berusia 20 tahun itu dijemput paksa dua petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan aparat kepolisian. Peristiwanya berlangsung di rumah kontrakan ibu kandung Sheila, di Bali. Berita tentang eksekusi itu dibenarkan Kepala Kejari Jakut Andar Perdana.

Eksekusi itu sebenarnya bisa terhindarkan, jika saja Sheila memenuhi panggilan kejaksaan. Namun hingga tiga kali surat dikirimkan, domisili dan keberadaan wanita yang tengah mengandung dua bulan itu tak menanggapinya. "Terus terang, kami semua merasa terpukul," ujar Josh Pieters, sahabat sekaligus mantan pacar Sheila dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (8/9).

Kekagetan juga dialami Maria Joseph, ibunda Sheila. Wanita berambut panjang itu khawatir dengan kondisi anaknya. Namun Maria menyadari, situasi itu sedikit banyak juga merupakan kesalahannya karena tidak merespon surat panggilan kejaksaan. Maria pun yakin kalau anaknya akan kuat menjalani sisa kurungan selama empat bulan ke depan.

Selain harus bergumul dengan sisa masa tahanan yang belum kelar, juga proses pemeriksaan yang memakan waktu lama, Sheila pun kini sedang menghadapi masa-masa kehamilan. Sheila kini sedang hamil dua bulan. Artis sinetron itu mengaku bahwa ayah dari janin yang dikandungnya, berbeda keyakinan dengannya. Persoalan itulah yang menjadi kendala mereka untuk bersatu. Sheila pun takut sekaligus bimbang [baca: Sheila Marcia Hamil, Karena Siapa?].

Kini Sheila mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu. Ia tengah menanti keputusan yang berkaitan dengan sisa masa tahanan yang harus dijalani. Bagaimana kronologi penangkapan mantan pacar Roger Danuarta ini? Simak berita selengkapnya di video ini.(VIN)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini