Sukses

Ferry Irawan Diadukan Mantan Istri ke Polisi

Mantan istri Ferry Irawan bersedia dipoligami asal tidak bercerai. Sayangnya, ini malah ditanggapi Ferry dengan pernyataan menyudutkan di persidangan cerai keduanya.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan istri Ferry Irawan tak bisa mempertahankan perkawinannya. Wanita bernama Noviana Shintawaty Siregar ini diceraikan Ferry yang memutuskan menikah lagi dengan perempuan lain. Dugaan sementara, sikap ngotot cerai aktor ini dikarenakan pernikahan sirinya dengan perempuan bernama Anggi sudah terjadi.

Wanita yang disebut-sebut masih berstatus istri sah dai kondang Zainuddin MZ itu, menurut Novi, tidak bersedia diduakan dengan dirinya. "Kalau hanya untuk memiliki istri lain, saya coba mengerti. Yah, saya jangan dicerai," ujar Novi dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (8/9).

Habis manis, sepah dibuang. Itulah yang dialami Novi. Dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ferry membuat pernyataan yang menyudutkan Novi. Terang saja, wanita asal Medan, Sumatra Utara, itu lantas mengadukan mantan suaminya ke polisi, dengan tuduhan berbuat zina. Pasalnya, saat itu Ferry masih berstatus beristri ketika menikahi Anggi.

Novi berusaha untuk bisa menerima kenyataan, meski masih penasaran terhadap alasan Ferry menceraikannya. "Selama delapan tahun, kami baik-baik saja. Jarang sekali ribut," ujarnya penuh tanda tanya. Dugaan lain, latar belakang perpisahan itu adalah harta Anggi yang melebihi kekayaan Novi.

Besar memang, pengorbanan Novi. Ferry sempat divonis dokter hanya mampu bertahan hidup sebentar akibat tumor yang dideritanya. Selama Ferry sakit, dirinya banting tulang untuk membiayai penyembuhannya. Bahkan ketika mantan kekasih Cici Paramida itu tak lagi diperhitungkan di dunia hiburan, Novi sibuk bekerja untuk kebutuhan rumah tangganya. Tapi itu semua ternyata dilupakan Ferry. Bagaimana curhatan Novi, apakah Ia sakit hati? simak berita lengkapnya di video.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini