Sukses

Kediaman Jacko Tertutup untuk Umum

Kabar ini pasti mengecewakan para penggemar Raja Musik Pop Michael Jackson. Betapa tidak, rumah di California, Amerika Serikat, di mana pelantun Heal the World itu meninggal pada 25 Juni silam tidak bisa dikunjungi oleh siapa pun.

Liputan6.com, California: Para penggemar Raja Musik Pop Michael Jackson pasti akan kecewa. Pasalnya, rumah di California, AS, di mana pelantun Heal the World meninggal pada 25 Juni silam karena serangan jantung kini tidak bisa dikunjungi oleh siapa pun. Sang pemilik rumah yang baru, tidak dapat memperoleh izin untuk mengubah properti itu menjadi tempat keramat sang bintang dan menjadikannya sebagai tempat umum. Demikian diwartakan situs Contactmusic.com, baru-baru ini.

Desainer Perancis, Christian Audigier telah menyelesaikan pembelian atas Holmby Hills, rumah yang disewa pencipta gerakan moonwalk dari salah satu asosiasi fashion. Pencipta seni Audigier, Ed Hardy akan diserahkan kunci rumah tersebut pada pertengahan September ini. Namun menurut juru bicaranya, Michele Elyzabeth, izinnya telah ditolak pemerintah setempat untuk menjadikannya sebagai sebuah ruang publik.

Sebelum meninggal, Jacko dan Audigier membuat penawaran untuk membeli rumah tersebut. Rencananya, Jacko akan mengubah bangunan rumah itu menjadi museum yang dibuka untuk umum.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini