Sukses

Afifah Syahira-Donny Michael Pacaran

Akibat beradu peran di sinetron "Melati untuk Marvel" sebagai sepasang suami istri, dua artis belia Afifah Syahira dan Donny Michael dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta: Cinta lokasi bisa dialami oleh siapa pun, tak terkecuali dua artis belia Afifah Syahira dan Donny Michael. Keduanya tergabung dalam produksi sinetron SCTV "Melati untuk Marvel" sebagai pasangan suami istri, Aurel dan Raihan. Seringnya dua insan ini menghabiskan waktu bersama, bukan tak mungkin hubungan di layar kaca berlanjut di kehidupan nyata.

Afifah maupun Donny awalnya menampik dugaan tersebut dengan alasan sudah kenal sejak lama. "Aku ketemu dia (Donny) sudah lama, karena keseringan satu tim, satu lokasi, jadi sering ngobrol dan deket aja," ujar Afifah dalam program Kasak Kusuk yang disiarkan SCTV, Rabu (9/9).

Meski ditutupi, kisah cinta yang mereka jalani kerap terlihat. Keduanya akhirnya mau mengakui hubungan tersebut. "Sebenernya ga ada niat mau pacaran, aku masih kecil baru 15 tahun," ujar Afifah. Adik kandung artis Nina Shakina ini juga mengaku jika sang ibunda protektif dan melarang jika dirinya berpacaran. "Mamaku ga bolehin pacaran, soalnya aku kalo ngeliat suatu yang baru pengen nyoba," terang perempuan campuran Arab-Pakistan itu.

Sementara menanggapi pernyataan demikian, sang kekasih Donny Michael menjelaskan, "Ga mentingin status, yang penting ke depannya lebih baik, dan serius, jadi ya jalanin aja," kata Donny. Simak berita selengkapnya di video berikut.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.