Sukses

Akan Adopsi Anak, Katherine Heigl Berhenti Merokok

Aktris Katherine Heigl berencana menjadi ibu angkat seorang bayi perempuan asal Korea. Dia bahkan telah berhenti merokok guna mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood, Katherine Heigl, berencana menjadi ibu angkat. Seperti dilansir Contactmusic.com, Kamis (10/9), pemeran utama film Knocked Up, 27 Dresses, dan The Ugly Truth ini bahkan telah mengajukan berkas-berkas untuk mengadopsi seorang bayi perempuan asal Korea.

Menurut RadarOnline.com, Heigl yang baru-baru ini diberi cuti dari drama dunia medis, Grey's Anatomy, memulai proses adopsi dengan sang suami, Josh Kelley, sudah sejak lebih dari enam bulan silam. Menurut orang dekatnya, proses adopsi bayi berusia 10 bulan bernama Nayleigh ini akan beres 13 September mendatang. Setelah itu, barulah pasangan tersebut bisa membawa bayi itu pulang. Sebuah sumber mengatakan bahwa Heigl dan Kelley sangat bahagia.

Baru-baru ini, aktris kelahiran 24 November 1978 itu sudah menjadi tuan rumah untuk acara penyambutan kelahiran bayi atau biasa disebut baby shower. Acara tersebut diadakan untuk rekannya di film Grey's Anatomy, Ellen Pompeo. Heigl bahkan juga telah berhenti merokok guna mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini