Sukses

Ellen DeGeneres Resmi Gantikan Paula Abdul

Pembawa acara Ellen DeGeneres telah dipastikan menggantikan Paula Abdul menjadi juri keempat kontes menyanyi American Idol selama lima tahun ke depan.

Liputan6.com, Los Angeles: Pembawa acara Ellen DeGeneres telah dipastikan menggantikan Paula Abdul menjadi juri keempat kontes menyanyi American Idol. Dia telah menandatangani kontrak dengan produser film Warner Bros untuk mendampingi Simon Cowell, Randy Jackson dan Kara DioGuardi selama lima tahun ke depan mulai musim tayang ke sembilan.

Seperti diwartakan Hollywoodreporter.com (THR.com), DeGeneres membocorkan kabar tersebut saat tengah rekaman acaranya, "The Ellen DeGeneres Show", Rabu (9/9) waktu setempat. Saat itu dia menerangkan bahwa meskipun bergabung dengan Idol, namun dirinya takkan meninggalkan acara tersebut. Karena lega akan kabar baik itu, penonton setia pun bertepuk tangan.

DeGeneres mengaku tak pernah melewatkan setiap episode dari kompetisi bernyanyi yang sangat populer di Amerika Serikat (AS) tersebut. Dia berharap nantinya bisa memberikan "penilaian khalayak umum" saat bergabung dengan juri-juri lainnya.

Menurut pencipta dan poduser eksekutif Idol, Simon Fuller, DeGeneres telah menjadi penggemar acara itu selama bertahun-tahun lamanya. "Cintanya pada musik dan pemahaman mengenai publik AS akan membawa sentuhan unik pada juri-juri Idol," ujar Fuller.

Selain itu, DeGeneres pun diketahui sudah tidak asing lagi dengan panggung Idol. Pasalnya, dia pernah menjadi presenter pendamping Ryan Seacrest di acara kampanye derma "Idol Gives Back" pada 2007 silam.

Presiden alternatif Fox, Mike Darnell yakin bahwa DeGeneres memiliki banyak pengalaman dalam dunia hiburan. Selain itu, dia juga memiliki kecintaan dan penilaian yang cerdas tentang musik. Sehingga, dia diharapkan akan menambah energi baru yang segar untuk acara itu.

Menyusul pengunduran diri tiba-tiba Abdul pada Agustus silam lantaran masalah gaji, Idol kemudian merekrut sederet nama-nama tenar untuk menjadi juri tamu. Di antaranya ada Victoria Beckham, Mary J. Blige, Kristin Chenoweth, Joe Jonas, Neil Patrick Harris, Avril Lavigne, Katy Perry dan Shania Twain.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini