Sukses

Puasa, Adly Fairuz Jarang Ketemu Shireen Sungkar

Karena kesibukannya menjalani syuting sinetron dan nge-band, di bulan puasa ini Adly Fairuz jarang bertemu kekasihnya, Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta: Selama bulan suci ini, pemain sinetron Adly Fairuz bertekad menjalani ibadah puasanya dengan sempurna. Untuk itu Adly bahkan rela mengurangi intensitas pertemuan dengan kekasihnya, Shireen Sungkar.

"Bulan puasa ini gua jarang ketemu sama Shireen, karena dia ada nyanyi, sinetron juga. Gua juga sama-sama The Adlys," ungkap Adly dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (11/9).

Menurut pemeran Aldo di sinetron Cinta Fitri ini, gaya pacarannya dengan Shireen tak pernah macam-macam. Itu sebabnya tak ada yang berbeda baik di bulan puasa maupun hari biasa. Walau berada di satu lokasi syuting, Adly dan Shireen lebih sering mengobrol soal topik puasa dan Lebaran, seperti buka puasa bersama atau rencana mudik Adly ke Bandung, Jawa Barat. Simak cerita Adly selengkapnya dalam video berikut.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini