Sukses

Stallone, Willis, dan Schwarzenegger Tampil Bersama

Sylvester Stallone, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger akan tampil bersama dalam film "The Expendables", yang dijadwalkan beredar di gedung bioskop pada 2010.

Liputan6.com, Venice: Sylvester Stallone, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger akan tampil bersama dalam film The Expendables yang dijadwalkan beredar di bioskop pada 2010.

Tak cuma mereka. Stallone, sang sutradara, juga mengajak serta Jason Statham, Jet Li, Mickey Rourke, dan Dolph Lundgren untuk membuat kisah mengenai satu tim tentara bayaran yang pergi ke Amerika Selatan dalam misi menggulingkan seorang diktator.

"Arnold, Bruce, dan saya akan bekerja sama untuk pertama kali," kata Stallone, Sabtu (12/9), sebagaimana dikutip ANTARA. Ia menambahkan, sangat sulit untuk mempertemukan mereka pada waktu yang sama.

Stallone mengatakan, The Expendables akan berusaha mengembalikan efek konvensional ke film laga pada masa sekarang ketika efek yang digerakkan komputer kian mendominasi keadaan. "Saya ingin membuat film yang lebih condong kepada laki-laki dan hanya mengerjakan hal-hal yang kami lakukan pada 1980-an dan 1990-an," ujarnya.

Nama aktor kelahiran 63 tahun silam itu meroket berkat Rambo dan Rocky pada era 1980-an. Secara komersial, Stallone sukses. Secara artistik, ia dipandang sebelah mata.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.