Sukses

Harrison Ford Siapkan Indiana Jones Kelima

Aktor kawakan Hollywood, Harrison Ford tengah membicarakan pembuatan film kelima Indiana Jones. Padahal, saat ini jaraknya baru satu tahun setelah dia kembali dalam film keempat tentang petualangan arkeolog dengan cambuk khas itu.

Liputan6.com, California: Umur boleh terus bertambah dan bukanlah hambatan untuk terus berkarya. Itulah yang kini sedang dialami aktor watak Harrison Ford. Usia 67 tahun tampaknya tak menghentikan langkah aktor kawakan Hollywood, Harrison Ford untuk membuat film kelima Indiana Jones. Pria yang hobi berpetualang itu justru sedang melakukan pembicaraan untuk bermain lagi dalam film itu. Padahal, saat ini jaraknya baru satu tahun setelah dia kembali dalam film keempat tentang petualangan arkeolog berciri khas topi kulit dan cambuknya itu, Indiana Jones and The Kingdom of the Crystal Skull.

Seperti diwartakan Contactmusic.com, Ford mengutarakan pada surat kabar Prancis, Le Figaro, bahwa kisah untuk film terbaru Indiana Jones ini sedang dalam proses pembuatan. Sutradara Steven Spielberg, George Lucas dan dirinya sepakat tentang petualangan apa film itu nantinya. "Jika naskahnya bagus, aku akan sangat senang untuk mengenakan kostum (Indiana Jones) itu lagi," ujar Ford.

Ford pertama kali memerankan karakter terkenal itu pada 1981 dalam film blockbuster bertajuk Indiana Jones and The Raiders of The Lost Ark. Dia mengulangi peran yang sama pada 1984 dalam Indiana Jones and The Temple of Doom dan pada 1989 dalam Indiana Jones and The Last Crusade. Setelah 20 tahun istirahat, barulah dia kembali lagi pada 2008 dalam kelanjutan yang keempat.

Aktor Shia LaBeouf yang berperan sebagai anak Indiana Jones, Mutt, dalam film yang terakhir, sebelumnya juga sudah mengisyaratkan bahwa sequel lain tengah diusahakan. Film Indiana Jones tetap menjadi salah satu film "waralaba" terlaris sepanjang masa. Kita tunggu saja filmnya karena bakal seru.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.