Sukses

Sepuluh Selebritis Wanita Berbusana Terbaik

Kate Winslet memimpin daftar 10 perempuan berbusana terbaik 2009 versi majalah "People". Bintang Titanic ini mendapat posisi sebagai wanita berpakaian terbaik karpet merah 2009 karena seksi, glamor dan memiliki lekuk tubuh yang membuat iri.

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang "Titanic", Kate Winslet, memimpin daftar 10 perempuan berbusana terbaik 2009 versi majalah People. Sementara istri Presiden Barack Obama, Michelle Obama, terpilih sebagai wanita berbusana glamor terbaik. Demikian diwartakan Reuters, Kamis (17/9).

Winslet yang meraih Oscar pada Februari silam untuk perannya dalam "The Reader" dianggap sebagai wanita berpakaian terbaik karena seksi, glamor dan memiliki lekuk tubuh yang membuat iri banyak kaum Hawa.

Sementara itu, majalah People memberi bintang "Legally Blonde" Reese Witherspoon sebagai pemakai short dress terbaik. Sedangkan aktris "High School Musical" Vanessa Hudgens sebagai hippie chic terbaik. Sementara itu, peraih Oscar untuk film "Slumdog Millionaire" Freida Pinto dipilih sebagai pengguna warna terbaik.

Tidak hanya aktris-aktris saja yang mendapatkan gelar pakaian terbaik, tapi juga para aktor. Seperti aktor kondang Brad Pitt, bintang "Twilight" Robert Pattinson, dan Bradley Cooper dalam "The Hangover" yang berada di antara pria berpakaian terbaik tahun ini. People menilai berdasarkan perhatian mereka pada detail berpakaian seperti penggunaan syal, pin, atau dasi.

Majalah ini juga memberitakan sejumlah bintang yang masuk dalam daftar pakaian terburuk 2009. Mantan juri American Idol, Paula Abdul, dan aktris Renee Zellweger disebut sebagai pengguna gaun karpet terburuk.

Sekedar informasi, berikut daftar 10 perempuan berbusana terbaik 2009 versi majalah People:
1. Kate Winslet - Busana Red Carpet
2. Vanessa Hudgens - Busana Hippie Chic
3. Reese Witherspoon - Short Dress
4. Cameron Diaz - Jeans
5. Michelle Obama - Busana Glamor
6. Freida Pinto - Penggunaan Warna Terbaik
7. Taylor Swift - Busana "Berkilau"
8. Nicole Richie - Busana Hamil
9. Beyonce - Busana Jalanan
10. Kim Kardashian - Bikini.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini