Sukses

Lebaran, Dhani ke Singapura, Maya ke Thailand

Bukannya berlebaran bersama ke luar negeri, Dhani malah merayakannya bersama ketiga anaknya di Singapura, sementara Maia memilih bersama teman-temannya di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta: Seluruh umat Muslim bersukacita merayakan Idulfitri 1 Syawal 1430 Hijriah, termasuk para selebriti Tanah Air. Bagi Ahmad Dhani misalnya, berlebaran tak harus di dalam kota. Untuk itu dirinya membawa ketiga anaknya, yaitu Al, El, dan Dul terbang menuju Singapura. "Yah, anak-anak bakal ketemu sepupu dan bermain di wahana, abis itu pulang," ujar Dhani seperti ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (20/9).

Sementara itu, ibu dari Al, El, dan Dul, yaitu Maia Estianty memilih menghabiskan waktu Lebaran dengan berlibur bersama teman-temannya di Bangkok, Thailand. Ini dilakukan motor Duo Ratu itu karena tidak bisa berkumpul bersama anak-anaknya. Meski demikian, Maia yakin kalau dirinya bakal bercengkerama kembali menikmati waktu yang terlewatkan itu. "Toh suatu hari nanti, mereka bakal mencari ibunya. Jadi ngapain aku memikirkan kesedihan itu," ujar Maia.

Sementara Dara "The Virgin" memutuskan berlebaran ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Kesuksesan yang diusungnya bersama Mita lewat hits "Cinta Terlarang" menjadi hadiah bagi keluarga di hari yang fitri. Di kampung halamannya, Dara langsung disambut keluarga dan teman-teman sewaktu sekolah dulu.

Selain berlebaran dengan keluarga, Dara mendapat kejutan lainnya. Para fans The Virgin di kota sekitar Tasikmalaya datang ke rumahnya. "Ini ada yang dari Tasikmalaya, Bandung, Garut," ujarnya. Usai berdendang dengan para fans, Dara pun meresmikan komunitas penggemar The Virgin. Mereka menamakan klub itu sebagai "Virginity". Simak curhat Dhani dan Maia, serta situasi kampung halaman Dara The Virgin dalam video berikut.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.