Sukses

Ipul: Kalau Enggak Ada Ketupat Enggak Seru

Usai umat muslim menunaikan ibadah puasa di Ramadan, tiba saatnya merayakan kemenangan dalam kehangatan keluarga. Kegiatan tersebut juga dilakukan sejumlah selebritis Tanah Air seperti penyanyi dangdut, Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta: Usai umat muslim menjalankan ibadah puasa di Ramadan, tiba saatnya merayakan kemenangan dalam kehangatan keluarga. Kegiatan tersebut juga dilakukan sejumlah selebritis Tanah Air seperti penyanyi dangdut Saipul Jamil. Bekas suami Dewi Persik itu merayakan Idulfitri bersama 10 kemenakan dan juga keluarga besarnya.

Keceriaan mewarnai rumah orangtua pria yang akrab disapa Ipul di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Menurutnya, Lebaran tidak lengkap jika tidak ada ketupat. "Ini masakan yang paling enak. Lebaran kalau enggak ada ketupat enggak seru," ungkap pria yang baru saja melaksanakan ibadah haji itu dalam progam Halo Selebritis SCTV, Senin (21/9).

Usai menyantap menu spesial Lebaran, Ipul bersama keluarga besarnya bermain kembang api. Tak lupa, mereka mengumandangkan takbir sebagai tanda kemenangan. Ipul pun berdoa. "Mudah-mudahan di awal Syawal ini cahaya kehidupan dan karier saya seperti kembang api yang sangat berkilau," harapnya.

Kendati hingga kini Ipul masih sendiri semenjak ditingggal Dewi Persik, namun momen kebersamaan Ipul bersama keluarga seakan menjadi berkah yang diterimanya lantaran ia jarang berkumpul bersama mengingat jadwal Ipul yang padat.

Pemeran film "Pijat Atas Tekan Bawah" itu yakin masih banyak orang yang sayang kepadanya walaupun orangtua Ipul sudah tiada. Ipul menambahkan, kakak dan keponakannya selalu mendukung Ipul di setiap kesempatan.

Sementara itu, Jupe alias Julia Perez berbagi sedikit pengalaman tak terlupakannya saat Lebaran. Jupe yang pernah tinggal di Eropa selama delapan tahun merasakan hari Lebaran seakan seperti hari biasa jika tak ada orangtua. Mantan istri Damien Perez itu sedih lantaran hanya bisa chatting atau menelepon keluarga. Selengkapnya simak video berita berikut.(ASW/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.