Sukses

Kebahagiaan Ganda Nirina Zubir

Bulan suci Ramadan dan Idulfitri menjadi dua momen spesial bagi pasangan Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Sjarif. Betapa tidak, Nirina kini hamil empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta: Bulan suci Ramadan dan Idulfitri menjadi dua momen spesial bagi pasangan Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Sjarif. Betapa tidak, Nirina kini hamil empat bulan. Demi kesehatan sang jabang bayi, Nirina memutuskan untuk rehat sementara dari dunia hiburan.

Ia pun tak henti bersyukur atas anugerah yang telah diberikan-Nya. "Ini sebuah berkah. Berarti Allah mempercayai Nirina untuk mempunyai anak," ujar kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu kepada tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan SCTV, Rabu (23/9) pagi.

Seorang ibu harus berani mengesampingkan ego pribadi. Prinsip inilah yang dianut Nirina. Pemeran utama dalam film Get Married ini menyatakan, menjadi ibu harus penuh konsentrasi. Dengan demiian, perhatian penuh dapat diberikan kepada buah hati.

Nirina percaya nantinya dirinya bakal kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air. "Segala sesuatu kan pasti berputar, kalau sekarang aku memang waktunya untuk istirahat untuk masa depan yang lebih baik kenapa tidak? Pada saat aku stop aku jadi bisa melihat semua arah. And it fells good. "

Perempuan yang kerap disapa `Na itu sempat bertanya kepada sang suami, Ernest, terkait rehat kariernya. Jawaban Ernest sederhana. Menurut Ernest, mungkin saat ini `Na memasuki tahap pendewasaan alami.

Layaknya perempuan hamil, selama menjalani masa kehamilannya, `Na kerap mengidam hal yang tak umum. Untunglah sejauh ini Ernest masih bisa memenuhi keinginan sang jabang bayi dalam kandungan istrinya itu. Hanya saja, yang dirisaukan pasangan yang menikah pada 5 April 2009 itu adalah vonis dokter yang menyatakan `Na bakal melahirkan lewat proses caesar. Simak selengkapnya di video.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini