Sukses

Nikita Willy Curhat di Playlist

Meskipun masih dalam suasana libur Idulfitri, acara Playlist yang ditayangkan SCTV tetap berjalan. Playlist selalu menampilkan bintang tamu, kali ini adalah aktris muda Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta: Meskipun masih dalam suasana libur Idulfitri, acara Playlist yang ditayangkan SCTV tetap berjalan, Rabu (23/9). Playlist selalu menampilkan bintang tamu, dan kali ini adalah aktris muda Nikita Willy. Perempuan kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 bercerita sedikit tentang perjalanan kariernya meramaikan dunia entertainment Tanah Air.

Nama Nikita Willy mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders pada 2008. Selanjutnya, Nikita kerap berakting dalam film dan sinetron yang bernuansa cinta. Mulai dari Pacar Pilihan, Pengantin Kecil, Best Friend, dan Married by Accident alias MBA.

Di film MBA, Nikita berperan sebagai seorang gadis yang ingin melepas status perawannya. Di sinilah Nikita kali pertama mencium lawan mainnya, Marcell Darwin. Lantas bagaimana tanggapan Nikita? "Pertamanya aku deg-degan, udah gitu itu enggak ada latihan pula. Langsung adegan aja gitu," ungkap perempuan berkulit putih itu kepada Indra Bekti di Playlist.

Kali ini, Nikita juga ditawarkan mencium lawan main. Bukan dari sutradara  tawaran yang juga gurauan ini datang, melainkan dari mulut Indra Bekti, presenter Playlist. "Kalau kamu disuruh nyium tapi lawannya Bang Ajis Gagap gimana?". Jawaban Nikita sederhana. Sekalipun dibayar Rp 1 miliar, Nikita tidak akan melakukannya.

Dalam berakting, Nikita tidak statis. Mulai dari antagonis, protagonis, perempuan nakal, semua dlakoninya. "Semuanya seru sih, soalnya apa yang aku dapetin selalu beda-beda".(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini