Sukses

Justin Timberlake Kini Gaet Rihanna

Penyanyi Justin Timberlake dikabarkan diam-diam telah mengencani mantan kekasih Chris Brown, Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles: Jutaan hati penggemar pelantun SexyBack, Justin Timberlake, mungkin akan hancur. Pasalnya, seperti diwartakan Female First, Rabu (23/9), mantan personel boy band `N Sync ini dikabarkan diam-diam telah mengencani penyanyi Umbrella, Rihanna. Namun, bukankah Justin telah memiliki kekasih?

Hubungan peraih enam Grammy Awards dengan pacarnya, aktris The Illusionist Jessica Beil dikabarkan sedang retak. Keduanya pun jarang terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Seperti dalam acara The Emmys, Justin mengatakan kepada wartawan bahwa Jessica berhalangan hadir karena sedang flu. Hal tersebut semakin membenarkan bahwa pasangan ini telah berpisah.

Bukan rahasia lagi jika sekarang mantan pacar Cameron Diaz ini telah berteman dengan Rihanna. Namun, menurut seorang sumber mengklaim bahwa kini keduanya lebih dari sekadar teman. "Justin dan Rihanna telah terlihat berdua selama beberapa minggu terakhir. Dia (Justin) benar-benar tertarik padanya (Rihanna), hanya tinggal menunggu waktu saja hingga dia menyingkirkan Jessica," ujar sumber tersebut kepada Heatworld. Kedekatan keduanya pun terus berlanjut, hal ini diperkuat dengan munculnya lagu Rehab, di mana pasangan ini berduet.(GEN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini