Sukses

Angel Karamoy Menikmati Jadi Ibu Muda

Meski baru berusia 22 tahun, pesinetron Angel Karamoy menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak. Ia rela mengurangi jadwal syuting demi kedua buah hati.

Liputan6.com, Jakarta: Tidak ada yang lebih membahagiakan kecuali menghabiskan waktu dengan sang buah hati. Hal ini pula yang dilakukan pesinetron Angel Karamoy bersama kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junior Rumangkang. Akhir pekan lalu, Angel memboyong mereka ke wahana bermain anak di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Karena Junior baru berusia dua bulan, alhasil hanya Lovely yang mencoba beragam permainan. Bocah berumur setahun itu tidak lelah mencoba permainan hingga berulang-ulang.

Meski baru berusia 22 tahun, Angel mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Ia bahkan rela mengurangi jadwal syuting dan menomorsatukan anak. "Nggak aku bawa susah, nggak aku bawa ribet. Aku anggap anak-anak ini adalah berkat dari Tuhan," ujar pemain sinetron Bidadari ini dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (24/9).

Angel bersyukur karena dianugerahi anak perempuan dan laki-laki. Ia dan suaminya, Steven Rumangkang merasa keluarga kecil mereka telah lengkap. Saksikan keceriaan Angel dan buah hatinya dalam tayangan video berita dunia hiburan ini.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.