Sukses

"Get Married 2" Lebih Menghibur

Film "Get Married 2" hadir meramaikan liburan Lebaran. Lokasi pengambilan gambar, tingkat kelucuan dan konflik dua kali lebih seru tersaji di film sekuel ini.

Liputan6.com, Jakarta: Film "Get Married 2" hadir di layar lebar meramaikan libur Lebaran sejak 18 September. Sejumlah pemain lama bermain lagi di antaranya artis Nirina Zubir, Desta "Clubeighties", Ringgo Agus Rahman, dan Aming. Termasuk Hanung Bramantyo yang kembali menyutradarai film ini. Sementara Nino Fernandez baru bermain di sekuel ini menggantikan Richard Kevin di film "Get Married" pertama.

Berperan sebagai Rendy, suami Mae (Nirina), Nino mengaku memiliki beban tersendiri. Namun ia cukup nyaman memerankannya. "Memerankannya cukup asyik karena bisa dicari juga referensinya dari Get Married pertama," ucap Nino di studio SCTV Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9). Nino hadir didampingi Nirina dan Desta.

"Get Married" pertama yang dirilis pada 2007 sangat direspons baik. Film itu meraih box office dan menyabet sejumlah penghargaan. Kini di sekuel kedua, baru sepekan ditayangkan sudah mampu menggaet 500 ribu penonton. Sementara latar belakang film tetap dipertahankan di lokasi yang sama. "Menjaga konsistensinya," jelas Nirina yang saat bermain film sedang hamil satu bulan.

Persahabatan cukup kental dijalani Mae, Eman yang diperankan Aming, Guntoro (Desta), dan Beni (Ringgo). Dari pernikahan Rendy dan Mae mengangkat pula status Eman, Aming, dan Beni. Mereka bekerja di perusahaan Rendy. Bukannya berjalan mulus, konflik di kantor muncul hingga ancaman pemecatan pada ketiga sahabat Mae ini.

Bahtera rumah tangga Mae dan Rendy juga dilanda konflik. Ditambah lagi mereka belum juga dikaruniai anak setelah empat tahun menikah. Ketika Rendy gagal hadir di acara ulang tahun perkawinan, Mae marah dan memilih pulang ke rumah orang tuanya. Orang tua Mae yang diperankan Jaja Mihardja dan Meriam Bellina mendukung Mae bercerai karena tak juga memberikan cucu.

Film "Get Married 2" memiliki dua kali masalah sosial serta konflik rumah tangga yang rumit. Begitu pula tingkat kelucuannya. Satu di antara yang bisa dipetik pelajaran dari film ini adalah dari persahabatan bisa memecahkan masalah apapun. Dan memberi pengalaman betapa menikah dengan orang kaya tak seindah seperti dibayangkan. Saksikan wawancara seru mereka selengkapnya di video berita ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.