Sukses

Kejutan Ultah ala Afifah Syahhira

Bintang sinetron Afifah Syahira memberi kejutan ulang tahun untuk pacarnya, Donny Michael. Ditemani mama tercinta, Afifah berbelanja kado dan kue ultah di salah satu mal.

Liputan6.com, Jakarta: Kasih kado apa yah untuk ulang tahun pacar? Bintang sinetron Afifah Syahira tahu apa yang disukai pacarnya, Donny Michael. "Sudah dapat barangnya. Kemeja dua, sepatu satu," ujarnya dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Rabu (7/10).

Sebelum berbelanja kado, artis belia ini menata rambut di salon langganan. Bersama mama tercinta, Afifah pun melenggang ke salah satu mal dan memburu barang yang dicari. Agar tidak bingung, pemain sinetron Melati untuk Marvel ini akhirnya meminta saran mama untuk memilih model sepatu.

Sesampai di lokasi syuting, Afifah tak segera menghampiri Donny. Cowok yang takut dengan pocong itu dikerjai terlebih dulu. Pria berakting hantu menghampiri sembari menakut-nakuti. Di belakang, menyusul Afifah dengan kue ultah. Inilah kado spesial yang diterima Donny. Mau tahu kejutan lebih heboh yang diterima Donny? Simak  selengkapnya di video berita ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.