Sukses

Sezha Idris Cari Dana untuk Gempa Sumbar

Pesinetron Sezha Idris rela berkeliling membawa boks sumbangan untuk menggalang dana bagi korban gempa Sumbar.

Liputan6.com, Jakarta: Gempa besar yang menimpa Sumatra Barat ikut menggugah rasa keprihatinan pesinetron Sezha Idris. Bersama dua orang temannya, Sezha berkeliling membawa boks sumbangan dan menggalang dana.

Menurut mantan kekasih Ruben Onsu ini, bencana yang terjadi di Sumbar menunjukkan kebesaran Tuhan. Dalam sekejap, rumah-rumah dan bangunan yang kokoh diratakan dengan tanah. "Semoga gak ada bencana lagi," harap Sezha seperti ditayangkan program Status Selebriti di SCTV, Rabu (7/10).

Tak lama berselang, aktor Dwi Andhika bergabung dan ikut berkeliling mengumpulkan dana. Kehadiran dua artis ini ternyata cukup menarik perhatian masyarakat untuk menyisihkan uang mereka. Setelah dihitung-hitung, Sezha dan Dika berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 488.500. "Alhamdulillah," sahut mereka kompak. Dana tersebut, kata Sezha, semoga diterima dan berguna untuk saudara-saudara di Sumbar. Saksikan penggalangan dana ala Sezha dan Dika dalam tayangan berikut.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.