Sukses

Katie Holmes Ingin Jadi Vampir

Aktris Hollywood pemeran "Mad Money", Katie Holmes gemar menyaksikan film horor. Dia pun akan sangat menikmati berperan sebagai vampir di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood pemeran "Mad Money", Katie Holmes gemar menyaksikan film horor. Dia pun mengaku akan sangat menikmati peran sebagai vampir pengisap darah, selama alur ceritanya masih realistis. Demikian dilansir Contactmusic.com, Kamis (8/10).

Saat ditanya mengenai jenis film kesukaannya, Holmes mengaku menyukai berbagai genre film. Dia bahkan suka film-film mengenai vampir, tapi yang dibuat dengan sempurna. "Aku ingin mempercayai karakternya. Begitu mulai terasa tidak nyata, aku pun tak tertarik."

Meski sangat mencintai dunia peran, aktris berusia 30 tahun ini mengaku takkan mengesampingkan keluarga tercinta hanya demi karier. Aktris yang dikaruniai seorang putri, Suri, bersama suaminya Tom Cruise, menegaskan bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Katie menjelaskan pada majalah Elle Amerika bahwa hidupnya berputar di sekitar keluarga. Dia melakukan apa yang harus dia lakukan. Aktris berambut cokelat yang baru-baru ini berada di lokasi pengambilan gambar film "Don't Be Afraid of the Dark" di Australia itu bersikeras bahwa wanita mungkin saja menjadi ibu yang baik sekaligus memiliki karir yang sukses.

"Kebetulan saya adalah wanita yang percaya dia bisa mendapatkan segalanya. Kita para wanita bisa melakukan banyak hal jika pikiran kita fokus untuk hal itu," ujar Holmes. "Dan tak hanya itu, kita bisa melakukannya sambil bersenang-senang! Bahkan meskipun gila, yang kebanyakan begitu, tetap saja menyenangkan."(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini